Jumat, 30 September 2011

dapur tidak lengkap tanpa top table kitchen set

Sebuah dapur rasanya tidak akan lengkap tanpa kehadiran top table kitchen set. Bagian dapur ini tidak hanya berfungsi memberikan tampilan yang indah, tetapi juga berfungsi sebagai alas bekerja. Letaknya yang berada di bagian atas floor cabinet, menjadikannya tempat yang nyaman untuk meracik dan memotong bahan makanan. Bahkan, tak jarang panci yang masih panas pun diletakkan di atasnya. Akibat beban yang disandangnya tidak ringan, maka dibutuhkan bahan material yang  berkualitas agar top table kitchen set nya bertahan lama.
Hari ini di pasaran, tersedia berbagai macam bahan untuk membuat top table kitchen set. Mulai dari yang berkualitas rendah sampai yang berkualitas tinggi serta untuk jenis tertentu mampu bertahan hingga bertahun-tahun. Bahan top table kitchen set yang ada saat ini diantaranya kayu, granit, marmer, High Pressure Laminate(HPL), stainless steel dan solid surface. Bahan granit paling banyak diminati Karena memiliki Keindahan motif dan warna yang membuat tampilan dapur menjadi lebih mewah, berkelas dan elegan. Hanya saja, harga granit yang cukup tinggi membuat banyak orang urung membelinya. Namun saat ini telah hadir bahan material untuk top table kitchen set yang tampilannya serupa granit dengan harga yang lebih terjangkau. Namanya Solid Surface Material.
Bila anda ingin mengetahui info lebih jauh tentang spesifikasi, jenis dan harga solid surface silahkan hubungi bapak irawan di:
Telp :021 94236728
Hp: 0818 4818 94, 082 111 7 111 94, 08588 111 9194.
Fax: 021 542 04 713
HI GRADE SOLID SURFACE melayani pemesanan solid surface untuk seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya Jakarta saja.
HI GRADE SOLID SURFACE jual solid surface berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar