Kamis, 14 Juli 2011

membuat dapur idaman

Dapur adalah ruangan dimana seorang ibu mengkreasikan kemampuannya dalam mengolah masakan. Dapur harus ditata sedemikan rupa Sehingga sesorang yang berada di ruang itu akan merasa nyaman dalam mengolah setiap masakan, berikut ini tips menciptakan suasana nyaman di dalam dapur:
1.    Berikan jendela dan ventilasi yang besar agar Sirkulasi Udara cukup    sehingga setiap ada asap hasil masakan dapat langsung keluar ruangan dengan cepat (bisa gunakan blower atau penghisap asap)
2.    Berikan sitem pencahayaan yang cukup atau jendela besar yang akan menambah kesan ruangan dapur tersebut terlihat luas.
3.    Pilih Kichten Set yang sesuai dengan kebutuhan ruang dapur Anda.
4.    Jangan meletakkan terlalu banyak barang di dapur Anda karena menyulitkan ruang gerak ketika beraktivitas
5.    Kombinasikan warna Kitchen Set dengan warna dinding, sesuai dengan keinginan Anda.
6.    Pilih peralatan dapur yang sesuai dengan ukuran dapur Anda.
7.    Gunakan alas meja dari bahan solid surface, karena solid surface tahan panas, noda tidak menempel dan mudah dibersihkan.
8.    lantai menggunakan keramik motif kasar atau parket (lantai lapis kayu) sehingga menghindari orang terpelesat karena dapur identik dengan lantai basah.
Jika anda ingin menggunakan solid surface sebagai alas meja, hubungi HI GRADE SOLID SURFACE, produsen solid surface murah berkualitas tinggi. Mengapa HI GRADE SOLID SURFACE dapat memberi anda harga solid surface murah? Karena HI GRADE SOLID SURFACE memproduksi solid surface sendiri dengan system yang efektif dan efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar